eS_Ce KURNIA

Menikmati Sebuah Perjalanan

Kena Tilang Di Batam

Hari Jumat kemarin tanggal 3 Oktober 2012, aku kena tilang di daerah nagoya (depan bank mandiri), gara2 melanggar rambu lalu lintas (rambunya dilarang puter balik, dan akunya puter balik disitu). Akhirnya dibawalah ke Pos 902 dideket TKP juga.
Pak Polisi yang menangani inisialnya M, intinya aku ngaku kalau salah, terus aku minta slip biru agar bisa langsung transfer dan kasus selesai.
Tapi pak polisinya bilang SLIP BIRU BELUM BERLAKU DIBATAM. Jadi ditulisnya di SLIP yang WARNA MERAH.
Aku coba ‘ngeyel’ minta slip biru, eh malah mau dikasih lembar copy-annya slip merah yang berwarna biru…

emang aku goblok apa….??!!??

ya udah karena gak bisa, akhirnya saya terima lah slip merah itu dan tanda tangan disitu. dan harus ikut sidang 1 bulan setelahnya, yaitu tanggal 9 Nopember 2012.

Yang Jadi Pertanyaan Saya:
1. Apa benar slip biru belum berlaku dibatam???
2. Saya sudah terima kalau salah, terus apa tidak ada waktu yang lebih cepat lagi untuk menyelesaikan masalah ini. (masak harus nunggu sidang 1 bulan lagi).
3. Apa tidak ada layanan informasi dari POLRI untuk pengaduan masyarkat yang awam tentang masalah tilang-menilang ini.???

Ayo Dong Berubah POLRI….!!!

October 6, 2012 - Posted by | for me | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: