eS_Ce KURNIA

Menikmati Sebuah Perjalanan

Sidang TA

Rabu depan ( 28 Januari 2008 ) aku akan melaksanan Sidang Tugas Akhir q. Ini adalah saat penentuan apakah statusku akan berubah menjadi sarjana atau masih tetap sebagai mahasiswa. Yang jelas aku ingin segera lulus dan bekerja.

Semoga Allah memberikan kemudahan bagiku untuk melakukan presentasi dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Dosen. dan Semoga aku Lulus. Amin….

Mohon doa dan restu dari pembaca sekalian, terimakasih…

“Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina” (QS Al Mu’min [40] : 60).”

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah) bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang mendoa apabila ia berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS Al-Baqarah [2] : 186)”

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui.” (QS Al-Baqarah [2]: 216)”

January 25, 2009 - Posted by | for me | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: