eS_Ce KURNIA

Menikmati Sebuah Perjalanan

Pindah ke Lain hati….

Judul diatas bukan membahas tentang cinta dan wanita, tetapi lebih kepada alasan mengapa aku memutuskan untuk pindah dari blogspot ke wordpress. Sebenarnya alasan utamanya ketidakmampuan diriku membuat tulisan yang berbentuk “read more”. Dari situlah kemudian aku mencoba wordpress, dan sepertinya di sini lebih mudah melakukannya…..

Jadi blogku yang www.gohan-sck.blogspot.com, mulai saat ini tidak akan di update. Karena aku akan mulai menulis www.suhar.wordpress.com. Lalu jika ditanya kenapa tidak dihapus saja, jawabannya adalah karena itu bagian dari proses, proses aku mulai belajar ngeblog, mengedit template dll. Aku juga menulis beberapa artikel disana. Jadi sangat sayang kalo di hapus, kesannya tidak menghargai karya sendiri…..

June 1, 2008 - Posted by | for me

No comments yet.

Leave a Reply

