eS_Ce KURNIA

Menikmati Sebuah Perjalanan

Motto : Semangat dan Tetap Tersenyum

Setiap orang punya tentunya punya motto yang biasanya digunakan sebagai prinsip atau motivasi diri.  karena setiap orang punya prinsip dan motivasi diri yang berbeda-beda maka wajar saja jika motto tiap orang  juga berbeda.

Entah benar atau tidak, kalo aku menilai bahwa seseorang yang sudah punya motto hidup itu sudah tau tujuan hidupnya dan bagaimana dia menjalani hidupnya.

sejak sma sampai kuliah aku selalu bingung jika diminta menulis biodata, yang ada mottonya, yah karena aku emang belum memikirkan apa motto hidup q.

sempat kepikiran kalau “enjoy my life” atau “menikmati hidup” itu jadi motto q, tapi tak pikir-pikir kesannya seperti “semau gue”. asalkan saya senang, gak peduli orang lain :)

tapi sebenarnya bukan itu maksud makna yang aku harapkan, maksud dari menikmati hidup adalah ketika kita beraktifitas sehari-hari sebisa mungkin kita menikmatinya, gak perlu terlalu dipikirkan hingga menjadi stress. Jalani hidup seperti air yang mengalir.

tapi kemudian seiring waktu aku menemukan tag line atau motto yang lebih cocok yaitu “semangat dan tetap tersenyum”.  hehehe….

kenapa begitu?? karena dalam tag line ini aku seperti memberi pesan pada diriku sendiri dan orang yang menbacanya agar tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan, dan jangan lupa juga untuk selalu tersenyum pada orang-orang disekitar anda. karena senyum itu ibadah dan bisa bikin awet muda, :)

jadi, tetep semangat dan tersenyum ya kawan :)

July 25, 2009 - Posted by | for me

No comments yet.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

